50 Cent Siap Goyang Jakarta

[JAKARTA] Bagi anda pecinta musik genre rap, hip-hop maupun RnB, bersiaplah dimanjakan dengan penampilan bintang rap asal Amerika yakni Curtis James Jackson III yang terkenal dengan dengan nama panggung 50cent. Dia akan menggelar konser di Jakarta, 8 Agustus mendatang di Epicentrum Walk, Rasuna Kuningan.

Konser 50cent yang dipromotori oleh Indika Productions & Indika FM tersebut, rencananya akan menargetkan sekitar 5 ribu penonton. Namanya yang kini berada dalam jajaran rapper papan atas Amerika, membuat setiap konsernya selalu sold out baik ketika ia tampil diseluruh pelosok USA maupun disetiap negara yang ia kunjungi.

“Alasan kami mendatangkan 50cent ke Jakarta nanti, karena ia kini merupakan salah satu the most superstar rapper Amerika yang setiap penampilan konser dan penjualan albumnya selalu laku dipasaran. Ini dipengaruhi oleh kualitas musik rapnya dan perjalanan hidupnya yang keras,” ujar Marcia Rahardjo dari Indika Productions di Jakarta, Selasa (13/9).

Disamping itu juga ingin berpartisipasi memeriahkan dunia entertainment di Indonesia, serta menjawab antusiasme pecinta musik di Tanah Air dengan berbagai macam jenis musik. Pada kesempatan kali ini Indika memilih genre musik hiphop dan rap yang juga memiliki banyak penggemarnya di Indonesia.

Kariernya dijalur rap dan hip hop meroket tajam setelah perkenalannya dengan superstar rap lainnya yang lebih dulu melejit yakni Eminem. Di tahun 2003 pria kelahiran New York City 36 tahun silam tersebut akhirnya mengeluarkan album Get Rich or Die yang terjual 15 juta copy diseluruh dunia. Ditambah lagi dengan penampilannya dilayar lebar membuat namanya semakin berkibar diblantika musik Amerika.

Berbagai penghargaan dan nominasi musik baik di tanah airnya maupun internasional menambah daftar panjang prestasi Curicullum Vitae 50cent. Warna musiknya yang jujur dan alunan karakter suara yang khas, diakui oleh kritikus musik maupun sesama musisi dijalurnya sebagai talenta unik dengan karakteristik yang berbeda dengan para penyanyi rap lainnya.

Tahun 2005 ia kembali mengeluarkan albumnya, Massacre dan kembali laku dipasaran dunia dengan terjual 11 juta copy. Billboard Magazine pun mendaulat 50cent sebagai sixth best artist didekade 2000-2009 . Sementara untuk kategori top male artist ia menempati peringkat keempat. Kehebatannya di dunia rapper hanya bisa dikalahkan oleh Eminem dan Nelly yang menempatkanya diposisi 3 dibelakang kedua rapper kondang tersebut. Namun, Billboard Magazine membaptiskan namanya sebagai peringkat pertama artist rap of 2000-2009 decade.

Lagu-lagunya seperti disco inferno, baby me, pimp, candy shop, all his love begitu disukai oleh penggemarnya, termasuk In Da Club laksana lagu kebangsaan wajib yang selalu dinyanyikan fansnya. Tahun ini ia merilis lagu barunya feat Nicole Scherzinger “Right There”.

Lewat pagelaran konsernya yang akan dilangsungkan 8 Oktober nanti di Epicentrum Jakarta, 50 cent yang pernah tertembak dengan 9 peluru bersarang di sekujur tubuhnya dan nyaris mati tersebut, akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggemarnya.

Sementara harga tiket VIP Rp 2.000.000, front row Rp. 1.500.000 dan festival Rp 800.000. [PR/H-15]

sumber 

Posted on 13/09/2011, in lainnya and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: